Marcus/Kevin Terima Bonus Usai Juarai Dubai Super Series

0
47
Pasangan Marcus/Kevin ketika Juarai Dubai Super Series. (Foto : Doc Badminton Indonesia)

TANGERANG, SERUJI.CO.ID – Pasangan bulu tangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Giden/Kevin Sanjaya langsung mendapatkan bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) setelah menjadi juara Super Series Finals di Dubai, Uni Emirat Arab, Ahad (17/12).

Pemberian hadiah secara simbolis dilakukan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di sela penjemputan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin malam (18/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Menkopolkam Wiranto yang juga Ketua Umum PP PBSI.

“Ini sesuai janji saya. Jika mampu meraih hasil terbaik maka bonus akan diberikan,” kata Menpora Imam Nahrawi sambil memberika plakat bonus pada ganda yang akrab mendapatkan julukan The Minions itu.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Imam Nahrawi secara simbolis memberikan bonus masing-masing sebesar Rp150 juta. Pemerintah juga memberikan bonus kepada pelatih yang selama ini mendampingi pasangan Marcus dan Kevin sebesar Rp90 juta.

Pria yang akrab dipanggil Cak Imam itu menjelaskan jika bonus yang diberikan berasal dari Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga.

“Pencairan bonus tetap melalui proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata pria kelahiran Bangkalan, Madura, Jawa Timur itu.

Menpora menegaskan jika bonus yang diberikan merupakan sebuah apresiasi bagi pasangan Marcus/Kevin. Apalagi prestasi selama 2017 terbilang luar biasa karena mampu meraih tujuh kali kemenangan. Hal ini merupakan pemecahan rekor dunia setelah sebelumnya dipegang Lee Young-Dae/Yoo Yeong Seong asal Korea dengan enam kemenangan.

Sebelumnya The Minions ini menjadi yang terbaik pada turnamen paling bergengsi itu di All England Inggris, IndiaTerbuka, Malaysia Terbuka, China Terbuka dan Hongkong Terbuka.(Ant/SU04)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Flash- Merapi Alami Kembali Letusan Freatik

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID- Gunung Merapi yang berada di perbatasan DIY dan Jawa Tengah kembali mengalami letusan freatik, Senin (21/5), sekitar pukul 09.38 WIB dengan durasi...
daging sapi

Bulog Bangka Datangkan Ratusan Daging Beku

PANGKALPINANG, SERUJI.CO.ID - Perum Bulog Subdivre Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mendatangkan 300 kilogram daging sapi beku, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan masyarakat selama...

Jepang dan Taiwan Menang Telak di Piala Uber

BANGKOK, SERUJI.CO.ID - Tim favorit Jepang dan Taiwan masing-masing belum menemui kesulitan dan mencatat kemenangan telak pada babak penyisihan grup turnamen bulu tangkis beregu...

Gara-Gara Ayam, Keponakan Tega Bunuh Pamannya Sendiri

GARUT, SERUJI.CO.ID - Polisi menangkap seorang tersangka yang membunuh pamannya sendiri di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Ahad (20/5) siang, yang dipicu masalah menanyakan...

Jangan Takut Gemuk Makan Setelah Sholat Tarawih

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Masyarakat tidak perlu takut gemuk lantaran makan di waktu malam setelah sholat tarawih karena asupan tersebut untuk mengganti energi yang terbuang...