Wenger: Saya Ingin Lebih Lama daripada Alex Ferguson

LONDON – Pelatih Arsene Wenger ingin menukangi Arsenal lebih lama lagi. Bahkan ia mengisyaratkan untuk memegang klub berjuluk Meriam London ini empat tahun lagi. Padahal, kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Di liga domestik, The Gunners 10 poin tertinggal dari pimpinan klasemen Chelsea. Namun Wenger bahkan ingin bekerja lebih lama dari legenda Manchester United Alex Ferguson yang pensiun di usia 71 pada 2013. “Ferguson punya beberapa kesibukan lain dalam hidupnya,” katanya.

“Dia lebih tua dari saya hari ini. Dia empat tahun lebih tua dan pensiun pada 71. Saya masih 67 tahun. Mungkin (saya melatih) lebih, atau mungkin kurang (dari waktu Ferguson). Saya tidak tahu. Setiap orang berbeda-beda,” tukas Wenger.

Selain masalah kontrak yang akan habis dan belum diperpanjang petinggi Arsenal, Wenger juga kerap mendapatkan kritik dari para pendukung Arsenal terkait kurangnya prestasi dalam beberapa tahun terakhir. Di sisi lain, Wenger juga mengatakan, ingin terus bekerja sebagai manajer klub andai Arsenal melepasnya akhir musim ini setelah 21 tahun mengabdi.

Ketika ditanya tentang masa depannya di sepak bola, manajer 67 tahun itu mengatakan kepada wartawan, “Jika Anda memiliki sebuah tim, mungkin Anda dapat mempekerjakan saya.”

“Itu bukan sebuah ancaman. Preferensi saya adalah untuk selalu menjadi manajer Arsenal. Saya pikir, saya telah menunjukkannya. Tapi saya cukup dewasa untuk menganalisis situasi ini,” kata Wenger.

Selain itu, Arsenal hampir tersisih dari 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya berturut-turut setelah dihancurkan Bayern Muenchen dengan skor 5-1 pada tengah pekan ini.

EDITOR: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER