Terbukti Benar, Prediksi KH Ma’ruf Amin Timnas Indonesia Juara AFF

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Timnas Indonesia U-22, akhirnya membawa pulang Piala AFF 2109 dengan menundukkan Thailand di laga Final yang berlangsung di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam waktu setempat.

Tim asuhan Indra Sjafri ini berhasil mengalahkan Thailand dengan mencetak dua gol, berbalas satu gol dari tim negeri Gajah Putih.

Kemenagan Timnas Indonesia ini sebelumnya sempat diprediksi oleh KH Ma’ruf Amin, calon wakil Presiden dari paslon nomor urut 01.

“Kali ini saya berharap (Timnas) kita menang,” kata KH Ma’ruf pada wartawan di Banjar, Jawa Barat, Selasa (26/2) petang.

KH Ma’ruf meyakini timnas Indonesia akan mampu mengalahkan timnas Thailand, bahkan ia memperkirakan Indonesia akan menang telak.

“Enggak usah banyak-banyak 2-0 aja cukup. Sudah lama kita tidak bawa piala. Karena itu kita harapkan dan kita doakan supaya timnas kita menang,” pungkasnya.

Walau tidak menang 2-0 tapi 2-1, namun akhirnya Timnas Indonesia membawa pulang piala AFF 2019 sesuai yang diprediksi KH Ma’ruf Amin.

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy