Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia, Messi Mengaku Lega

RUSIA, SERUJI.CO.ID – Lionel Messi yang lega berkata pada Selasa (26/6) bahwa ia tidak memperkirakan perlawanan yang begitu sengit dari Nigeria, namun ia dan rekan-rekan setimnya di Argentina selalu percaya diri memenangi pertandingan krusial Piala Dunia itu untuk mengamankan tiket mereka ke 16 besar.

Penyerang Barcelona itu membuka keunggulan timnya dengan gol indah saat Argentina menang 2-1 atas Nigeria, yang mengirim tim Amerika Selatan itu melaju ke fase gugur di bawah Kroasia di Grup D.

“Kami tahu bahwa kami akan menang, kami percaya diri bahwa Tuhan akan membantu kami, bahwa ini semua akan berjalan lancar. Namun kami tidak memperkirakan rumitnya pertandingan ini, mengenai begitu banyak penderitaan. Namun apa yang penting adalah kami melaju (ke 16 besar),” kata Messi kepada media Argentina.

Messi, yang berusia 31 tahun pada pekan ini, mengatakan kemenangan 2-0 Nigeria atas Islandia pada Jumat merupakan anugerah bagi timnya.

“Tidak diragukan lagi, kami tahu bahwa peluang itu jatuh dari langit setelah dua pertandingan kami tidak mampu menang dan kami tahu kami tidak boleh melepaskan yang satu ini,” tuturnya.

Saat ditanyai perasaannya secara pribadi, Messi menjawab, “Saya baik-baik saja. Saya sangat gembira. Akan sangat menyakitkan untuk tereliminasi pada putaran pertama.” (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.