Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia, Messi Mengaku Lega


RUSIA, SERUJI.CO.ID –┬áLionel Messi yang lega berkata pada Selasa (26/6) bahwa ia tidak memperkirakan perlawanan yang begitu sengit dari Nigeria, namun ia dan rekan-rekan setimnya di Argentina selalu percaya diri memenangi pertandingan krusial Piala Dunia itu untuk mengamankan tiket mereka ke 16 besar.

Penyerang Barcelona itu membuka keunggulan timnya dengan gol indah saat Argentina menang 2-1 atas Nigeria, yang mengirim tim Amerika Selatan itu melaju ke fase gugur di bawah Kroasia di Grup D.

“Kami tahu bahwa kami akan menang, kami percaya diri bahwa Tuhan akan membantu kami, bahwa ini semua akan berjalan lancar. Namun kami tidak memperkirakan rumitnya pertandingan ini, mengenai begitu banyak penderitaan. Namun apa yang penting adalah kami melaju (ke 16 besar),” kata Messi kepada media Argentina.

Messi, yang berusia 31 tahun pada pekan ini, mengatakan kemenangan 2-0 Nigeria atas Islandia pada Jumat merupakan anugerah bagi timnya.

“Tidak diragukan lagi, kami tahu bahwa peluang itu jatuh dari langit setelah dua pertandingan kami tidak mampu menang dan kami tahu kami tidak boleh melepaskan yang satu ini,” tuturnya.

Saat ditanyai perasaannya secara pribadi, Messi menjawab, “Saya baik-baik saja. Saya sangat gembira. Akan sangat menyakitkan untuk tereliminasi pada putaran pertama.” (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Petani dan Musim Semi

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close