Hadapi Belgia, Inggris Disarankan Ganti Pemain


MOSKOW, SERUJI.CO.ID –┬áMantan pemain belakang Inggris Gary Neville menyarankan kepada pelatih Gareth Southgate agar mengganti tiga atau empat pemain dalam pertandingan hari Kamis (28/6) melawan Belgia untuk menghindari kelelahan jika menghadapi babak-babak berikutnya.

Inggris dan Belgia sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah sama-sama mengantongi enam poin di grup, setelah menang atas Tunisia dan Panama.

Mantan bek Manchester United itu berpendapat bahwa sangat penting untuk menjaga kebugaran pemain.

“Menurut saya jika kita membuat perubahan susunan tim maka itu akan terasa efeknya pada babak-babak selanjutnya,” katanya.

Neville, 43, juga mencatat penting kepercayaan terhadap tim yang akan berlaga melawan Belgia, sehingga para pemain siap jika dipanggil untuk tampil di babak sistem gugur.

Dapat dibayangkan bahwa kita akan memerlukan (Eric) Dier di suatu waktu pada event ini, jadi mengapa tidak tidak beri kesempatan dia untuk tampil.

“Juga kita mungkin memerlukan pemain tengah lainnya, dan penting agar mereka bisa tampil bagus,” katanya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close