FIFA Tolak Penambahan Kiper Tunisia


MOSKOW, SERUJI.CO.ID –  Tunisia akan memakai kiper pilihan ketiga mereka dan penyerang Fakhreddine Ben Youssef berperan sebagai pelapisnya pada pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia melawan Panama, setelah FIFA menolak permintaan mereka untuk menambahi kiper pengganti ke dalam skuad.

Kiper pilihan pertama dan kedua Tunisia tidak dapat dimainkan setelah keduanya mengalami cedera di turnamen ini, dan mereka menerbangkan Moez Ben Cherifia dari klub juara Esperanza ke Moskow pada Rabu (27/6), dengan harapan ia mungkin dapat dimasukkan ke dalam skuad.

Bagaimanapun, Federasi Sepak Bola Tunisia berkata pada Kamis (28/6) bahwa permintaan mereka ditolak FIFA dan mereka harus menggunakan pemain-pemain yang ada di skuad saat ini.

Tunisia kehilangan kiper pertamanya Mouez Hassen saat ia baru bermain selam 16 menit pada pertandingan pertama melawan Inggris, ketika ia mengalami cedera bahu akibat bertubrukan dengan Jesse Lingard.

Farouk Ben Mustapha mengisi tempatnya saat mereka kalah 1-2 di Volgograd dan juga bermain saat timnya kalah 2-5 dari Belgia di Moskow sebelum mengalami kerusakan ligamen lutut saat berlatih.

FIFA mengizinkan pergantian untuk pemain yang cedera di Piala Dunia hanya sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama tim. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close