FIFA Tolak Penambahan Kiper Tunisia


MOSKOW, SERUJI.CO.ID –  Tunisia akan memakai kiper pilihan ketiga mereka dan penyerang Fakhreddine Ben Youssef berperan sebagai pelapisnya pada pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia melawan Panama, setelah FIFA menolak permintaan mereka untuk menambahi kiper pengganti ke dalam skuad.

Kiper pilihan pertama dan kedua Tunisia tidak dapat dimainkan setelah keduanya mengalami cedera di turnamen ini, dan mereka menerbangkan Moez Ben Cherifia dari klub juara Esperanza ke Moskow pada Rabu (27/6), dengan harapan ia mungkin dapat dimasukkan ke dalam skuad.

Bagaimanapun, Federasi Sepak Bola Tunisia berkata pada Kamis (28/6) bahwa permintaan mereka ditolak FIFA dan mereka harus menggunakan pemain-pemain yang ada di skuad saat ini.

Tunisia kehilangan kiper pertamanya Mouez Hassen saat ia baru bermain selam 16 menit pada pertandingan pertama melawan Inggris, ketika ia mengalami cedera bahu akibat bertubrukan dengan Jesse Lingard.

Farouk Ben Mustapha mengisi tempatnya saat mereka kalah 1-2 di Volgograd dan juga bermain saat timnya kalah 2-5 dari Belgia di Moskow sebelum mengalami kerusakan ligamen lutut saat berlatih.

FIFA mengizinkan pergantian untuk pemain yang cedera di Piala Dunia hanya sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama tim. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Masa Bakti Dewan Pendidikan 2014-2019 Berakhir, Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo mengatakan bahwa proses rekrutmen akan dimulai dengan pendafatran yang dilakukan secara daring (online) mulai hari ini, Selasa (18/2) hingga Jumat (28/2) mendatang.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

TERPOPULER

close