Bek Brazil Dipastikan Absen Melawan Kosta Rika


SOCHI, SERUJI.CO.ID –  Bek Brazil Danilo dipastikan absen untuk pertandingan Grup E melawan Kosta Rika pada Jumat (22/6) karena ia mengalami masalah pada pahanya dan akan digantikan bek kanan Corinthians Fagner, kata Konfederasi Sepak Bola Brazil pada Kamis (21/6).

Danilo, yang dipromosikan untuk mengisi tim inti setelah Dani Alves mengundurkan diri dari skuad karena cedera pada Mei, mengalami cedera pada paha kanannya saat berlatih, kata dokter tim Rodrigo Lasmar.

Ia akan segera menjalani perawatan fisioterapi, namun tanggal pasti untuk kembalinya dia tidak dapat diberikan.

Brazil akan menghadapi Kosta Rika di St Petersburg, di mana mereka memerlukan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Swiss pada pertandingan pembukaannya. Kosta Rika kalah 0-1 dari Serbia pada pertandingan perdananya.

Brazil menunjuk bek Paris St Germain (PSG) Thiago Silva sebagai kapten mereka untuk pertandingan ini, sebagai kelanjutan kebijakan untuk merotasi peran pemimpin tim.

Ia terakhir kali mengenakan ban kapten saat mereka kalah 0-1 dari Argentina pada Juni, pertandingan persahabatan yang dimainkan di Australia itu merupakan satu-satunya kekalahan yang diderita Brazil asuhan pelatih Tite pada 22 pertandingan terakhir. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

close