Piala Raja, Atletico Telan Pil Pahit Ditahan Imbang 1-1 Oleh Tim Divisi Tiga

0
43
Kevin Gameiro membawa Atletico selangkah ke babak 8 besar Liga Champions. (image: courtesy to espnfc.)

MADRID, SERUJI.CO.ID – Atletico Madrid menelan pil pahit kekecewaan saat mereka berupaya menjuarai Piala Raja untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka ditahan imbang 1-1 di markas tim divisi tiga, Elche pada leg pertama pertandingan 32 besar mereka pada Rabu (25/10) waktu setempat.

Elche, yang terus merosot sejak terdegradasi dari Liga Spanyol karena utang-utang pajak yang tidak terbayarkan pada 2015, tampil gigih dan pada akhirnya mampu menandingi Atletico.

Thomas Partey membawa Atletico memimpin dengan sundulannya pada menit ke-17, setelah Jose Gimenez mengirimkan umpan silang dari dekat tiang penjuru.

Penyerang Luciano Vietto melihat upayanya ditepis ke tiang gawang, sedangkan kiper Elche Guillermo Vallejo melakukan penyelamatan cerdik untuk meredam Fernando Torres.

Namun, tujuh menit babak kedua berlangsung Lucas Hernandez menjatuhkan Lolo Pla di kotak terlarang, dan sang penyerang Elche mengecoh kiper Atletico Miguel Angel Moya dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan.

Vietto menyia-nyiakan dua peluang bagus lainnya ketika Atletico gagal mendapatkan keunggulan yang mereka ingin bawa pulang ke Wanda Metropolitani untuk leg kedua pada akhir November.

Di tempat lain, tim divisi ketiga Ponferradina mmengejutkan Villarreal dengan meraih kemenangan 1-0 berkat gol Sergio Cidoncha di babak pertama, untuk membuat tim divisi teratas itu memiliki banyak pekerjaan pada leg kedua.

Tim kecil Formentera menahan tamunya Athletic Bilbao dengan skor 1-1, sedangkan tim divisi kedua Valladolid kalah 1-2 dari tamunya Leganes berkat gol penentu kemenangan yang dibukukan Claudio Beauvue di menit ke-88.

Gol John Guidetti membantu Celta Vigo menang 2-1 di markas Eibar pada pertarungan sesama tim divisi teratas Spanyol. (Reuters/Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Pleno KPU Jatim

Ini Hasil Tes Kesehatan Dua Pasangan Calon Pilgub Jatim 2018

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menggelar rapat pleno terbuka terkait pemberitahuan hasil penelitian kesehatan kedua pasangan calon gubernur dan wakil...
Ando

Pemuda Ini Nekat Jual Tiga Teman SMA Secara Online

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Tindakan Ando Sidabutar (18) boleh dibilang nekat. Lelaki kemayu ini, menjajakan tiga temannya di media sosial Facebook miliknya. Namun, belum lagi...
Jutaan PCC di Sidoarjo

Pelaku Digaji Rp7-9 Juta/Bulan Untuk Jaga Gudang Jutaan PCC

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Dari hasil penyelidikan pihak Satreskoba Polresta Sidoarjo, hingga kini baru satu pelaku yang diamankan dalam kasus penyitaan jutaan pil Paracetamol Caffeine...

Jiwa Gotong Royong yang Masih Tumbuh Subur

Tempo hari saya tercengang dengan megahnya sebuah masjid di desa Raji,  Demak, Jawa Tengah. Rupanya masjid yang belum selesai di bangun itu sudah menelan...

kebebasan berpikir

Kebebasan dalam Berpikir Hakikat bebas adalah merdeka dari segala hal yang mengikat. Berbicara tentang bebas, kita dapat belajar dari pengalaman komika kenamaan yaitu Ge Pamungkas...
_99517609_gepamungkas_joshuasuherman

Indonesia Darurat Keadilan

Indonesia Darurat Keadilan Salah satu penyebab gagalnya beberapa negara di Afrika di antaranya dalam masalah ketimpangan keadilan, sebut saja di Ethiopia, Zimbabwe dan negara-negara yang...