Piala Raja, Atletico Telan Pil Pahit Ditahan Imbang 1-1 Oleh Tim Divisi Tiga

0
Kevin Gameiro membawa Atletico selangkah ke babak 8 besar Liga Champions. (image: courtesy to espnfc.)

MADRID, SERUJI.CO.ID – Atletico Madrid menelan pil pahit kekecewaan saat mereka berupaya menjuarai Piala Raja untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka ditahan imbang 1-1 di markas tim divisi tiga, Elche pada leg pertama pertandingan 32 besar mereka pada Rabu (25/10) waktu setempat.

Elche, yang terus merosot sejak terdegradasi dari Liga Spanyol karena utang-utang pajak yang tidak terbayarkan pada 2015, tampil gigih dan pada akhirnya mampu menandingi Atletico.

Thomas Partey membawa Atletico memimpin dengan sundulannya pada menit ke-17, setelah Jose Gimenez mengirimkan umpan silang dari dekat tiang penjuru.

Penyerang Luciano Vietto melihat upayanya ditepis ke tiang gawang, sedangkan kiper Elche Guillermo Vallejo melakukan penyelamatan cerdik untuk meredam Fernando Torres.

Namun, tujuh menit babak kedua berlangsung Lucas Hernandez menjatuhkan Lolo Pla di kotak terlarang, dan sang penyerang Elche mengecoh kiper Atletico Miguel Angel Moya dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan.

Vietto menyia-nyiakan dua peluang bagus lainnya ketika Atletico gagal mendapatkan keunggulan yang mereka ingin bawa pulang ke Wanda Metropolitani untuk leg kedua pada akhir November.

Di tempat lain, tim divisi ketiga Ponferradina mmengejutkan Villarreal dengan meraih kemenangan 1-0 berkat gol Sergio Cidoncha di babak pertama, untuk membuat tim divisi teratas itu memiliki banyak pekerjaan pada leg kedua.

Tim kecil Formentera menahan tamunya Athletic Bilbao dengan skor 1-1, sedangkan tim divisi kedua Valladolid kalah 1-2 dari tamunya Leganes berkat gol penentu kemenangan yang dibukukan Claudio Beauvue di menit ke-88.

Gol John Guidetti membantu Celta Vigo menang 2-1 di markas Eibar pada pertarungan sesama tim divisi teratas Spanyol. (Reuters/Ant/SU01)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

Gebyar Anak Bangsa

Satlantas Polresta Yogyakarta Sosialisasi Keselamatan Anak di Jalan

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Untuk menggugah kesadaran pengguna jalan, Jajaran Satlantas Polresta Yogyakarta terus melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Selain himbauan kepada para pengguna jalan, sosialisasi...
Muhammad Fawaid

Gandeng PKS, Gerindra Siapkan Pasangan EMAS di Pilgub Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra memunculkan nama baru di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Nama yang digadang-gadang akan diusung Gerindra bersama partai Koalisinya yaitu Partai...
Kunjungan BPJS

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Pelayanan RS di Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris meninjau RS Bunda Thamrin, Medan yang merupakan salah satu rumah sakit...
Kelompok Kriminal Bersenjata

Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Separatis di Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok separatis dari Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN...
Khofifah Indar Parawansa

Spanduk Golkar Dukung Khofifah Bertebaran di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Spanduk berlambang Golkar mendukung bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Surabaya. Spanduk...
Spanduk dukungan Setnov ke RK

Spanduk Dukungan dari Setnov Bertebaran, Ini Respon Ridwan Kamil

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho yang bergambar dirinya bersama ketua DPP Golkar, Setya Novanto...