City Raih Kemenangan Beruntun ke-18 di Liga Inggris


LONDON, SERUJI.CO.ID – Laju Manchester City di sepak bola Inggris berlanjut pada Rabu (27/12) ketika gol Raheem Sterling membawa mereka menang 1-0 di markas Newcastle United, untuk memperpanjang rekor luar biasa mereka yakni torehan 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Penyelesaian apik Sterling pada menit ke-31 membuat pasukan Pep Guardiola mencatatkan 20 hasil tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan sekaligus memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga menjadi 15 poin, pada malam di mana mereka mendominasi permainan namun begitu banyak membuang peluang.

Rafa Benitez memulai permainan dengan pendekatan negatif yang pernah dimainkan Newcastle di St James Park, membuat City mampu memonopoli permainan sebelum Sterling akhirnya memecah kebuntuan dengan gol ke-13nya musim ini.

Total City memiliki tiga peluang yang membentur mistar gawang, dua dari Sergio Aguero dan satu dari Kevin De Bruyn, dan mereka nyaris gagal memperoleh tiga poin, namun beruntung karena sundulan Dwight Gayle, pemain New Castle, melebar. (Ant/SU04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close