City Perbesar Keunggulan di Puncak Klasemen Liga Inggris

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Manchester City memperbesar keunggulan di puncak klasemen Liga Inggris setelah kemenangan 3-1 atas tamunya Watford pada pertandingan di Stadion Etihad, Rabu (3/1), demikian dipantau dari situs resmi Liga Inggris.

Gol-gol kemenangan City disumbangkan oleh Raheem Sterling pada menit pertama, gol bunuh diri Christian Kabasele pada menit ke-13, dan Sergio Aguero pada menit ke-63.

Sedangkan satu gol hiburan untuk Watford dibukukan oleh Andre Gray saat waktu normal tinggal menyisakan delapan menit.

Tambahan tiga poin membuat City kini telah mengoleksi 62 poin dari 22 pertandingan. Unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United yang menduduki peringkat kedua. Sedangkan Watford berada di peringkat kesepuluh dengan 25 poin dari 22 pertandingan.

Pada pertandingan-pertandingan lain yang dimainkan lebih awal, Southampton yang sempat memimpin melalui gol Shane Long justru kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace, dengan gol-golnya didapat dari James McArthur dan Luka Milivojevic.

Swansea City juga harus mengakui keunggulan tamunya Tottenham Hotspur menang 2-0 berkat gol Fernando Llorente dan Delle Alli, sedangkan West Ham United yang kemasukan lebih dulu mampu meraih kemenangan 2-1 atas tamunya West Bromwich Albion, dengan kedua gol “The Hammers” dibukukan Andy Carroll pada menit ke-59 dan 90. (Ant/SU04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Konsisten Kemaruk Kekuasaan

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O