City Libas Bournemouth 4-0

0
85
Pemain City dan Bournemouth Saat Bertanding

LONDON, SERUJI.CO.ID – Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City memperpanjang laju kemenangan mereka 17 kali secara beruntun berkat kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada Sabtu (23/12), serta meninggalkan rivalnya di tempat ketiga, Chelsea, yang ditahan imbang Everton.

Uniknya, pasukan Pep Guardiola memulai laju kemenangan mereka di markas Bournemouth pada musim panas silam dengan gol kemenangan di menit ke-97 yang dikemas Raheem Sterling. Namun, di pertandingan ini mendapati lawan yang berasal dari pesisir Selatan ini lebih mudah ditaklukkan, dan lagi-lagi Sterling menyumbang gol.

Sergio Aguero juga mencetak dua gol dan Danilo melengkapi pesta gol timnya ketika City mencapai akhir pertengahan musim dengan 55 poin dan koleksi 60 gol.

Di sisi lain klasemen, Newcastle United mengakhiri laju sembilan pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan keberhasilan mereka menang 3-2 atas West Ham United di Stadion London dan keluar dari zona degradasi.

Marko Arnautovic membuka gol untuk West Ham namun Henri Saivet, Mo Diame, dan Christian Atsu mencetak gol untuk “The Magpies” yang naik ke peringkat ke-15 dengan 18 poin, unggul satu poin atas West Ham United yang turun ke peringkat ke-17. (Ant/SU04)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama