Dortmund Ditahan Augsburg 1-1

BERLIN, SERUJI.CO.ID – Pengejaran Borussia Dortmund untuk mendapatkan tiket Liga Champions mendapat hantaman pada Senin (26/2), setelah Augsburg mengamankan hasil imbang 1-1 di Liga Jerman berkat gol penyama kedudukan Kevin Danso pada menit ke-73.

Marco Reus membawa Dortmund memimpin pada menit ke-16 pada babak pertama di mana Dortmund mendominasi sebelum Augsburg tampil lebih baik pada sebagian besar jalannya babak kedua.

Tim peringkat kedua Dortmund, yang tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich, kehilangan poin-poin pada persaingan ketat untuk memperebutkan tiket Liga Champions.

Dengan 41 poin dari 24 pertandingan, mereka tertinggal satu poin dari Schalke 04, yang unggul dua poin atas Eintracht Frankfurt dan unggul tiga poin dari Bayer Leverkusen dan RB Leipzig dengan sepuluh pertandingan tersisa. Bayern bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan Hertha Berlin pada Sabtu (24/2).

“Kami kecewa dengan penampilan hari ini. Kami memiliki peluang bagus untuk memberikan jarak antara tim kami dan tim-tim lain,” kata penyerang internasional Jerman yang membela Dortmund Andre Schuerrle.

Umpan silang dari Schuerrle di sisi kanan untuk Michy Batshuayi di tiang jauh dipangkas oleh bek Martin Hinteregger yang kemudian jatuh ke Reus, yang menindak lanjutinya dengan menyambar bola liar masuk ke gawang.

Gol penyama kedudukan Augsburg untuk mengakhiri laju dua kekalahan yang bukan merupakan kejutan setelah start mereka yang lebih baik di babak kedua.

Pemain Austria Danso mencetak gol dari bola pantul dari jarak dua meter setelah kiper asal Swiss Roman Buerki menepis bola tanduknya pada situasi tendangan sudut.

Batshuayi, yang dipinjam dari Chelsea, dan Mahmoud Dahoud menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah pada menit-menit terakhir. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER