Aa Gym: Yang Licik dan Curang Tak Akan Tenang, Runtuh Martabat Jadi Manusia Hina Dina

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dai kondang asal Jawa Barat, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym memberikan pandangan dan nasehatnya terkait perbuatan jujur dan menjauhi berbuat curang.

Hal itu disampaikan Aa Gym, lewat akun twitternya yang telah terverifikasi dengan alamat @Aagym.

“Bila kita bersikap licik, curang dan zolim, niscaya akan jadi manusia dimurkai Alloh naudzubillah..,” tulis Aa Gym pada Kamis (25/4) siang.

Aa Gy juga mengingatkan apa yang akan diterima dan dialami oleh orang-orang yang berbuat berbuat curang, dzolim, dan bersikap licik.

“Hidup tak Akan pernah tenang, tak akan dipercaya Dan runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina. Semoga Alloh melindungi kita dari perbuatan licik Dan zolim,” tuturnya.

Sebelumnya, ia mengingatkan pentingnya untuk tetap menjadi manusia yang jujur dan selalu bersikap adil.

“Bila kita istiqomah jadi manusia jujur dan selalu bersikap adil, niscaya Alloh akan menyukai kita, hati akan tenang,” ujarnya.

Orang yang jujur dan adil, imbuh Aa Gym, akan terjaga martabatnya di dunia maupun akhirat.

“Akan menjadi pribadi dipercaya dan jadi menusia terhormat, bermartabat di dunia maupun akherat,” tukasnya.

Tidak disebutkan dalam twit itu kepada siapa nasehat untuk berbuat adil dan tidak curang tersebut. Juga, tidak dijelaskan peristiwa apakan yang sedang terjadi sehingga ia mengingatkan soal ketidakadilan dan kecurangan.

Pantauan SERUJI, Jumat (26/4) pukul 13.15 WIB twit soal curang dan tidak adil tersebut telah di retweet sebanyak 8.735 kali, dan di sukai sebanyak 22.434 akun. Twit itu juga banjir komentar sebanyak 3.021 komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER