Semangat Cinta Santri pada Tanah Air, Patut Ditularkan

SERANG – Tidak ada jalan sukses yang mudah. Semua harus ditempuh dengan kerja keras. Banggalah kalian menjadi santri karena sejarah mencatat dengan tinta emas, santri terlibat langsung dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Tularkan semangat cinta agama, semangat cinta tanah air, kepada seluruh anak bangsa

Penegasan itu disampaikan Ketua MPR Zulkifli Hasan, dalam acara “Safari Kebangsaan” di Banten dengan Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Attaufiqiyah di Kampung Lapang, Sukamanah, Baros Kabupaten Serang, Selasa (28/2).

Silaturrahmi Ketua MPR ini sekaligus merupakan tasyakuran peringatan hari lahir ke-91 Nahdlatul Ulama (NU).

Kedatangan Zulkifli Hasan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Edy Suhrowardi, Ketua PC NU Serang KH. Moh. Kholil dan jajaran pengurus NU lainnya. Hadir mendampingi Ketua MPR, Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanto.

Zulkifli mengajak santri berperan aktif dalam era reformasi ini.

“Peran kalian sangat berarti bagi bangsa ini. Kalian para santri. Tularkan semangat cinta agama, semangat cinta tanah air, kepada seluruh anak bangsa.”

EDITOR: Yus Arza

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER