Alasan Genset Kebanjiran, Konggres Alumni 212 Pindah Tempat

2
320
  • 12
    Shares
Foto aerial ribuan umat Islam melakukan zikir dan doa bersama saat Aksi Bela Islam III di kawasan Bundaran Bank Indonesia, Jakarta, Jumat (2/12). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/16.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – ‎Kongres perdana Alumni 212 yang semula bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, mendadak dipindah ke Aula Wisma PHI Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Hal itu, dibenarkan oleh Ketua Panitia Konggres Nasional Alumni 212, Ustadz ‎Bernard Abd Jabar

“Benar adanya,” singkat dia saat dikonfirmasi SERUJI melalui sambungan telephone, Kamis (30/11).

Ia menjelaskan alasannya karena Genset terkena banjir sehingga listrik mati. Menurut ustadz Bernard pembatalan ini dilakukan secara sepihak oleh pengurus Asrama Haji Pondok Gede dua hari menjelang pelaksanaan konggres.

Loading...

“Itu kan alasan yang dibuat-buat saja, karena tidak diizinkan saja. Padahal, yang kena banjir gensetnya doang, lokasinya nggak kena banjir. Kita ndak usah ini-itu. Ya kalau memang mereka ndak ya sudah nggak apa-apa,” katanya.

Ustadz Bernard pun berharap mereka tidak berbohong. “Mereka bohong gensetnya mati, mudah-mudahan bener banjir, mati gensetnya gitu saja,” kata dia.

Seperti diketahui, alumni aksi 2 Desember 2016 akan melakukan konggres perdana pada tanggal 30 November hinnga 1 Desember. Acara ini akan diisi sejumlah kajian, dan tidak membahas secara teknis kegiatan aksi pada 2 Desember 2017.

“Ini acara sendiri,” pungkasnya. (Achmad/Hrn)

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU