Linikini, Hiburan Baru Untuk Penumpang KRL Jakarta-Cikarang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Fasilitas layar MacroAd Linikini telah tersedia untuk menghibur penumpang di rute baru KRL Jakarta-Cikarang.

Direktur Utama PT Pulau-Pulau Media (MacroAd) Wahyudi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (13/10), mengatakan layar hiburan tersebut dapat ditemukan di sejumlah kereta rute Jakarta-Cikarang.

“Kehadiran layar MacroAd Linikini di KRL rute Jakarta-Cikarang diharapkan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi warga Bekasi dan sekitarnya,” ujarnya.

Wahyudi mengatakan tontonan menarik di layar MacroAd Linikini diharapkan bisa menghilangkan penat bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang menumpang di KRL rute Jakarta-Cikarang.

“Terutama di hari pertama pembukaan rute baru ini, ada lebih dari 10.000 penumpang yang menaiki KRL,” imbuhnya.

Dengan teknologi DOOH (Digital Out Of Home), MacroAd Linikini menempatkan layar televisi di dalam gerbong KRL dan memberikan tontonan berupa informasi, berita, hingga hiburan kepada para penumpang.

Layar tersebut sudah terpasang di 28 rangkaian kereta yang terdiri atas 924 layar di 231 gerbong KRL Commuter Line Jabodetabek selama tiga tahun terakhir, termasuk rute Jakarta-Rangkasbitung dan Jakarta-Cikarang.

Pada 8 Oktober lalu, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) resmi mengoperasikan KRL lintas Bekasi Timur hingga Cikarang.

Ada 32 perjalanan atau 16 perjalanan PP yang melayani para pengguna di lintas Cikarang – Jakarta Kota.

Dari 32 perjalanan KRL setiap hari yang akan melayani Stasiun Bekasi Timur hingga Cikarang, KRL pertama dari Cikarang menuju ke Jakarta kota mulai beroperasi pukul 04.45 WIB.

Sementara kereta terakhir dari Cikarang dijadwalkan berangkat pukul 19.32 untuk tujuan Jakarta Kota, dan berangkat pukul 20.52 WIB untuk tujuan Bekasi.

Pengoperasian KRL ini merupakan upaya KCI untuk memperluas jangkauan KRL sejalan dengan target PT KCJ melayani 1,2 juta penumpang pada 2019 mendatang. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER