Dua Tentara Israel Tewas Bunuh Diri di Wilayah Pendudukan

0
265
israel, yerusalem, al-quds
Pasukan tentara Israel berjalan di luar Gerbang Damaskus, Yerusalem. (Foto: AFP)

Al-Quds – Pada hari Selasa (20/6) pasukan Israel mengumumkan, dua tentaranya, yang ditempatkan di sebuah barak militer di selatan wilayah pendudukan dan sebuah unit intelijen, telah tewas setelah melakukan bunuh diri pada hari Senin secara terpisah, seperti dilansir dari Qudsn, jaringan Quds Network.

Sumber media Israel menyebutkan, salah seorang tentaranya yang berusia 18 tahun, anggota unit intelijen militer 8200, yang merupakan unit layanan mata-mata Israel yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan intelijen sinyal dan dekripsi kode, telah bunuh diri Senin kemarin di Camp Glilot.

Sementara seorang tentara lainnya bertugas di pangkalan militer Tsalim di wilayah gurun Negav, pada Senin sore harinya.

Loading...

Sumber media Israel mengatakan bahwa polisi militer Israel melakukan penyelidikan atas dua insiden terpisah tersebut, untuk mengetahui alasan atau penyebab yang mendorong kedua tentara tersebut melakukan bunuh diri.

Laporan yang dirilis tentara Israel menyebutkan bahwa fenomena ini telah menjadi tantangan besar bagi tentara Israel, karena setidaknya setiap tahun ada sekitar 100 orang tentara Israel yang melakukan bunuh diri dalam insiden yang berbeda-beda. (JarotA/IwanY)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU