Tebar Kebaikan, Cukur Rambut Gratisan

PHILADELPHIA – Ini bukan reality show untuk ditayangkan di televisi, tapi reality of life sehari-hari di Amerika Serikat. Seorang tukang cukur dari Philadelphia menunjukkan pada semua orang tentang cara sederhana namun berkekuatan luar biasa untuk mengungkapkan kebaikan.

Brennon Jones, yang tinggal di kawasan dari Chester, menyusuri sudut-sudut jalan kota Philadelphia mencari tuna wisma. Ia memberikan jasa cukur rambut gratis pada mereka yang tidak punya cukup uang untuk merapikan diri. Dia juga memberikan makan siang ringan dan beberapa keperluan mandi, pasta gigi, deodoran hingga kaus kaki.

“Yang terpenting, saya mencoba memberikan rasa harga diri dan rasa hormat diri pada para tunawisma. Apakah saya akan terus melanjutkan ini? Tentu saja! Saya ingin lakukan di setiap negara bagian, bahkan ke negara-negara lain. Ini wujud rasa bersyukur saya,” kata pria kelahiran 1988 itu.

Jones mendirikan organisasi Haircuts 4 the Homeless (Cukur Rambut untuk Tunawisma). Dari situ, ia menggerakkan diri dan beberapa teman untuk suka rela merapikan penampilan orang-orang yang tak punya rumah. “Ini bukan sekadar cukur rambut. Ini tentang menyebarkan cinta.”

Maka, saat diundang ke acara televisi Rachael Ray, Jones mendapat sambutan nasional. Setidaknya, ia mendapat sumbangan 8000 dollar untuk terus menebar kebaikan, melanjutkan pekerjaan tanpa pamrih, dan meningkatkan persaudaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.