SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Wow! Ternyata Kunyit Bisa Hilangkan Bulu Ketiak

Selain sebagai bumbu dapur, kunyit juga bisa digunakan sebagai masker pencerah wajah. Tak hanya itu, kunyit ternyata juga bisa untuk merontokan bulu ketiak.

SERUJI.CO.ID – Bulu ketiak sebenarnya adalah hal yang wajar muncul tak hanya pada pria namun wanita. Meski begitu, kemunculan bulu ketiak ini cukup membuat kaum hawa tidak percaya diri, apalagi di depan suami.

Solusi paling sederhana menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukur atau waxing. Namun cara ini tidak bertahan lama, karena pertumbuhan bulu akan terus terjadi. Lalu apakah ada ramuan untuk menghilangkan bulu ketiak selamanya?

Tentu ada dan bahannya pun mudah didapatkan, yaitu kunyit. Pada dasarnya kunyit mengandung minyak volatile yang bermanfaat sebagai anti inflamasi. Tak hanya itu, bumbu dapur berwarna kuning ini juga mengandung kurkumin yang menjadi antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Tak hanya membantu merontokkan bulu ketiak, kunyit juga bisa membuat kulit bagian ketiak menjadi cerah.

- Advertisement -

Anda hanya perlu menyiapkan 5 gram kunyit dan air secukupnya. Tumbuk kunyit hingga halus, kemudian campur dengan air hingga mengental membentuk pasta. Setelah itu, oleskan pada bagian ketiak dan diamkan selama 20 menit.

Selanjutnya bilas dengan air hangat. Lakukan ritual ini rutin minimal tiga kali dalam seminggu, maka bulu ketiak dapat rontok dan hilang. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

close