Tiba di Rumah Duka, Presiden Jokowi Turut Sambut Kedatangan Jenazah Ani Yudhoyono

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di rumah duka almarhun Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat pukul 22.52 WIB, Sabtu (1/6).

Jokowi tiba lebih dulu di rumah duka untuk menyambut kedatangan jenazah Ani Yudhoyono yang dipulangkan dari Singapura, mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah kemudian dibawa ke rumah duka.

Hingga kini, jenazah masih dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusumah menuju rumah duka

Kepulangan jenazah Ani Yudhoyono ke Cikeas Bogor dipercepat dari rencana awal yang memberangkatkan jenazah dari Singapura, Ahad pagi.

“Mempersiapkan kepulangan jenazah, rencananya besok kembali ke Jakarta (dari Singapura), ternyata jadi malam ini,” ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta pada Ahad (2/6/2019).

“Saya siapkan pengamanannya, kita berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk keberangkatannya,” kata Rudy.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani mengidap kanker darah, sehingga harus menjalani pengobatan serta perawatan intensif sejak beberapa waktu lalu

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Ghazwul Fikri dan Media