Tiba di Rumah Duka, Presiden Jokowi Turut Sambut Kedatangan Jenazah Ani Yudhoyono

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di rumah duka almarhun Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat pukul 22.52 WIB, Sabtu (1/6).

Jokowi tiba lebih dulu di rumah duka untuk menyambut kedatangan jenazah Ani Yudhoyono yang dipulangkan dari Singapura, mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah kemudian dibawa ke rumah duka.

Hingga kini, jenazah masih dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusumah menuju rumah duka

Kepulangan jenazah Ani Yudhoyono ke Cikeas Bogor dipercepat dari rencana awal yang memberangkatkan jenazah dari Singapura, Ahad pagi.

“Mempersiapkan kepulangan jenazah, rencananya besok kembali ke Jakarta (dari Singapura), ternyata jadi malam ini,” ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta pada Ahad (2/6/2019).

“Saya siapkan pengamanannya, kita berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk keberangkatannya,” kata Rudy.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani mengidap kanker darah, sehingga harus menjalani pengobatan serta perawatan intensif sejak beberapa waktu lalu

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Indeks dalam konteks ini telah berhasil mengucapkan sayonara pada ide sekularisme.

Krisis Akal Budi

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER