Tiba di Rumah Duka, Presiden Jokowi Turut Sambut Kedatangan Jenazah Ani Yudhoyono

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di rumah duka almarhun Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat pukul 22.52 WIB, Sabtu (1/6).

Jokowi tiba lebih dulu di rumah duka untuk menyambut kedatangan jenazah Ani Yudhoyono yang dipulangkan dari Singapura, mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah kemudian dibawa ke rumah duka.

Hingga kini, jenazah masih dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusumah menuju rumah duka

Kepulangan jenazah Ani Yudhoyono ke Cikeas Bogor dipercepat dari rencana awal yang memberangkatkan jenazah dari Singapura, Ahad pagi.

“Mempersiapkan kepulangan jenazah, rencananya besok kembali ke Jakarta (dari Singapura), ternyata jadi malam ini,” ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta pada Ahad (2/6/2019).

“Saya siapkan pengamanannya, kita berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk keberangkatannya,” kata Rudy.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono wafat saat menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani mengidap kanker darah, sehingga harus menjalani pengobatan serta perawatan intensif sejak beberapa waktu lalu

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Muru’ah

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.