Setya Novanto Menghilang, Tagar #PapaDimana Memenuhi Lini Masa

0
131
Setya Novanto.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Seiring dengan menghilangnya Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto sejak Rabu (15/11) malam, di sosial media Twitter tagar #PapaDimana langsung memenuhi lini masa.

Pantauan SERUJI, sejak pagi ini, Kamis (16/11) warganet mulai menggunakan tagar #PapaDimana menyikapi berita yang beredar terkait pulang dengan tangan kosongnya penyidik KPK yang mendatangi kediaman Setya Novanto di Jalan WIjaya XIII Nomo 19, Jakarta Selatan, untuk melakukan penangkapan.

“#PapaDijemput #papadimana ko malah ngilang?” tulis akun @Nara4, Kamis (16/11).

Loading...

Selain status yang bernada tanya, juga beredar meme yang dibuat sedemikian rupa yang juga mempertanyakan keberadaan Setya Novanto, yang di sosial media dikenal dengan sebutan Papa.

Menghilangnya Setya Novanto yang juga merupakan ketua DPR yang pernah tersandung kasus #PapaMintaSaham ini, juga menarik pemerhati sejarah JJ Rizal berkomentar.

“Pagi ini kesibukan jutaan papa mengantar anak, lenyap oleh kesibukan KPK menjemput seorang papa,” tulis JJ Rizal di akunnya @JJRizal.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ribuan akun mengumandangkan tagar #PapaDimana ini.

Sementara itu, belum ada keterangan baru dari KPK maupun kepolisian terkait dengan keberadaan Setya Novanto yang oleh pengacaranya dikatakan bukan menghilang karena pengecut, tapi karena tidak ikhlas hak-hak nya diperkosa. (ARif R/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU