PDIP Intruksikan Kader se-Indonesia Datang ke Jakarta untuk Menangkan Ahok

11
520
basuki tjahaja purnama, ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) menginstruksikan seluruh Pimpinan dan anggota Fraksi PDIP di DPRD kota/kabupaten se-Indonesia untuk datang ke Jakarta dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Instruksi tersebut tertuang dalam surat DPP PDIP nomor 2654/IN/DPP/III/2017 yang ditandatangani Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang DH dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, tertanggal 16 Maret 2017.

“Menginstruksikan untuk berperan aktif dan mengerahkan segala upaya dalam memenangkan Pilkada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM dan Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S., pada Putaran kedua,” bunyi poin pertama surat instruksi tersebut.

Dalam copy surat yang diterima redaksi SERUJI lewat messenger tersebut juga dicantumkan sanksi yang akan diberikan bagi Pimpinan dan anggota Fraksi PDIP Kabupaten/Kota yang tidak mengindahkan instruksi tersebut,

“Bagi pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia yang tidak mengindahkan instruksi dan penugasan ini, maka DPP Partai akan memberikan sanksi organisasi sesuai dengan AD/ART dan peraturan partai,”

Berikut Surat Intruksi DPP PDIP tersebut;

EDITOR: Harun S

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU