Menguat Khofifah-Emil, DPD Demokrat: Kami Akan All Out Memenangkan

0
161
Foto yang beredar luas di Whatsapp, rekomendasi Demokrat untuk pasangan Khofifah-Emil Dardak.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sinyal Partai Demokrat akan mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018 mendatang menguat setelah beredar sebuah foto di group Whatsapp.

Dalam foto tersebut terlihat Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terlihat dengan Khofifah dan Emil Dardak yang sedang membawa map bergambar simbol Partai Demokrat.

Beredar kabar kalau map tersebut adalah surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk pasangan Khofifah–Emil di Pilgub Jatim.

Loading...

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengaku bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat pemberitahuan resmi dari DPP Partai Demokrat terkait keluarnya rekomendasi untuk pasangan Khofifah-Emil.

“Saya belum dihubungi sama sekjen (Hinca Pandjaitan, red) terkait turunnya rekomendasi tersebut,” jelasnya kepada SERUJI saat dihubungi melalui ponselnya, Selasa (21/11).

Dia mengatakan jika benar adanya rekomendasi tersebut sudah turun maka pihaknya akan segera menyiapkan mesin partai untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kami akan all out memenangkan calon yang sudah direkomendasi DPP dan akan secara maksimal bersama parpol koalisi memenangkan,” pungkasnya. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU