Kunjungi Jombang, AHY Memulai “Tour De Jatim” Partai Demokrat

0
140
TourDeJatim Demokrat
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudoyono (AHY) bersama Cawagub Emil Dardak saat di Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memulai safari politiknya di Jawa Timur dengan mengunjungi Kabupaten Jombang.

Diikuti puluhan anggota Kogasma, dan pengurus DPP Partai Demokrat, AHY bersafari di Jatim untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardak, juga Calon Kepala Daerah (Cakada) lainnya yang diusung Partai Demokrat di Pilkada Kota/Kabupaten se-Jatim.

Sesampainya di Jombang, AHY langsung disambut oleh Calon Wakil Gubernur Emil Dardak, Timses Khofifah-Emil beserta pengurus partai pendukung Paslon Khofifah-Emil dari Golkar, Hanura dan PPP.

Atraksi kesenian Barongsai menyambut kehadiran AHY di Bumi Santri, Jombang tersebut.

Masyarakat Jombang nampak antusias menyambut kehadiran AHY. Mereka berebut untuk berswafoto dan berjabat tangan dengan AHY dan Cawagub Emil Dardak saat berjalan kaki menuju alun-alun Jombang.

AHY mengaku sejak tadi malam tiba di Surabaya untuk mengunjungi Jombang dengan tujuan utama memberikan dukungan kepada pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

“Kita bersama dari Kogasma dan DPP Demokrat hari ini sebagai hari pertama di Jatim, tepatnya di Jombang untuk mensukseskan Khofifah-Emil Dardak,” ujar AHY pada SERUJI, di Jombang, Ahad (1/4).

TourDeJatim Domkrat
Masyarakat antusias menyambut AHY dan memanfaatkan kesempatan berswafoto, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Selain itu, kata AHY, safarinya di Jawa Timur yang juga bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang diberi nama “Tour De Jatim”, adalah untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat bagi Partai Demokrat di Pileg 2019 mendatang.

“Tentu tidak terpisahkan di Pilpres 2019, kami akan sering turun lapangan, untuk menyerap aspirasi, memberikan solusi kepada masyarakat di Jatim bahkan di Provinsi lainnya agar semakin mengenal platform Partai Demokrat, semoga masyarakat mendukung Demokrat,” terangnya.

TourDeJatim Demokrat
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudoyono (AHY) bersama Cawagub Emil Dardak saat di Jombang, Ahad (1/4/2018). (foto:Devan/SERUJI)

Diungkapkan AHY, Demokrat akan berkeliling di 17 Kota/Kabupaten di Jatim membawa jajaran DPP Demokrat dan tim Kogasma serta dukungan DPD, DPC Demokrat se-Jatim.

“Ini tahap pertama saya akan ke 17 Kota/Kabupaten dan akan kita atur waktunya, diperjalanan ini saya ingin berdialog, menyerap aspirasi mereka, saya ingin mengenal karakterisktik masyarakat Jatim,” pungkasnya. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...