Khofifah Mulai Melangkah ke Grahadi

1
291

SURABAYA –  Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, digadang-gadang akan mengikuti laga PILKADA Jatim 2018. Bahkan, dia menjadi salah satu kandidat kuat yang akan bersaing ketat dengan dengan Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul)  dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Khofifah, meski pernah gagal dua kali saat berhadapan dengan Pakde Karwo, tampaknya mulai melangkah ke Grahadi (Gedung Negara, kantor Gubernur Jawa Timur, red). Ia datang Kamis (2/3) siang tadi dan disambut hangat Pakde Karwo.

Sebenarnya, Khofifah datang dalam posisi sebagai Menteri Sosial untuk koordinasi sinergitas bantuan sosial nontunai, tetapi bagi media, ini pertemuan langka, apalagi tampak bersama Gubernur Jatim, Soekarwo, yang juga ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Loading...

Seorang wartawan nyeletuk ditengah keramaian. “Wah jilbabnya kuning nih bu Khofifah, didukung Golkar ya?”

“Apa mulai nego-nego dengan Pakde Karwo kaitannya Pilkada juga?” tanya wartawan yang lain.

Khofifah hanya tertawa dan menampik. Ia menyebut dirinya hanya datang untuk rapat koordinasi sebagai Mensos.

“Saya kesini hanya dalam rangka menghadiri acara rapat koordinasi, gak ada itu..gak ah,” tegas Khofifah sambil berjalan ke mobil.

Saat Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengantar Khofifah keluar Grahadi, lagi-lagi wartawan menyindir. “Wah latihan masuk Grahadi nih…”

Pakde Karwo yang salaman kemudian ikut tertawa.

“ Mosok salaman saja diartikan yang macam-macam.” timpal Pakde.

EDITOR: Yus Arza/Harun S

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU