Ketua PA212 Tersangka, Seknas Prabowo: Bentuk Kepanikan Kubu Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.OID –¬†Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik menilai kubu paslon capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf mulai panik menjelang hari pemilihan 17 April yang tidak lama lagi.

Hal itu menurut Taufik yang juga politikus Partai Gerindra ini, karena tingkat elektabilitas petahana yang cenderung turun.

Penetapan Ketua PA212 Tersangka Karena Petahana Panik

Politikus Gerindra, M. Taufik (foto: istimewa)

Taufik menduga,¬†ditetapkannya Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA212), KH Slamet Ma’arif, sebagai tersangka oleh Polres Surakarta, Jawa Tengah, adalah bentuk kepanikan kubu Jokowi-KH Ma’ruf.

“Sahabat kita, Ketua PA212 jadi tersangka. Ini bagian dari kepanikan,” kata Taufik di Jakarta, Selasa (12/2).

Taufik menilai, penetapan tersangka pada Ketua PA212 adalah hal yang aneh, yang dilatari dugaan pelanggaran Pemilu, mengingat banyak kepala daerah yang justru mendukung Jokowi yang juga petahana.

Ketua PA212 Tersangka Blunder Kubu Jokowi-KH Ma’ruf

Jokowi bersama relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI).

Menurut pria yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini, penetapan tersangka terhadap Slamet Ma’arif adalah bagian dari kelanjutan sejumlah blunder petahana.

“Dari panik kemudian muncul blunder. Kalau blunder terus, insya Allah kita menang,” ujarnya.

Disisi lain, tegas Taufik, kasus hukum yang terus menerus dibidikan ke kubu Prabowo-Sandiaga tidak akan mempengaruhi semangat pendukung paslon nomor urut 02 ini untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Silakan tangkap semua yang berhubungan dengan Prabowo-Sandi. Tapi mereka tidak akan mampu mengkerangkeng kehendak rakyat untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” tukasnya.

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER

Mengenal Karbohidrat Rafinasi dan Bahayanya Bagi Tubuh

Menikmati sebungkus keripik kentang sambil menonton film memang menyenangkan. Tapi awas! jangan terlalu banyak. Ada bahaya mengintai di setiap gigitannya.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy