Ketemu Soekarwo, Khofifah Siapkan Program Nawa Bakti Satya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan telah merumuskan sembilan program prioritas yang diberi nama Nawa Bakti Satya untuk pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Program Nawa Bakti Satya itu disampaikan Khofifah saat menggelar silaturahim dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur di Kantor DPD Demokrat Jatim, Jalan Kertajaya, Surabaya, Selasa (30/1).

“Saya dan pakde Karwo sudah sepaham dalam melanjutkan program pakde Karwo sebagai Gubernur Jatim. Saya sudah menyiapkan program Nawa Bakti Satya yang sudah dibangun oleh pakde Karwo di Jatim,” ujar Khofifah kepada wartawan, Selasa (30/1).

Dijelaskan Khofifah, Nawa Bakti Satya, adalah sembilam program yang dirumuskan khusus untuk membangun untuk Jawa Timur yang lebih sejahtera dan mulia.

“Nawa Bakti Satya itu yang akan kita baktikan untuk Jawa Timur untuk mendapat kemuliaan. Mulia dimata masyarakat, mulia dimata bangsa-bangsa lain dan mulia dihadapan Allah SWT,” tandas Khofifah.

Khofifah mengaku dirinya sudah turun langsung ke masyarakat melakukan navigasi untuk mengetahui apa saja yang bisa dilakukan untuk menyejahterakan masyarakat Jatim ke depan.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo mengatakan dirinya mengakui akan kecerdasan Khofifah Indar Parawansa dan memiliki kelebihan yang luar biasa terkait pemikirannya tentang Jatim.

”Nyonya saya saja menginginkan bu Khofifah untuk menjadi Gubernur Jatim karena kagum akan kehebatannya. Ini baru saya sampaikan sekarang,” ungkapnya.

Pria yang juga Gubernur Jatim ini kembali menegaskan kalau Demokrat Jatim akan mendukung sepenuhnya Khofifah di Pilgub Jatim.

“Saya akan dukung penuh dari pemenangan hingga dilantik,” pungkasnya.

Kedatangan mantan Menteri Sosial di kantor DPD Partai Demokrat disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo, Sekretaris DPD Partai Demokrat Renville Antonio, dan seluruh anggota FPD DPRD Jatim.

Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, partai Golkar, partai NasDem, partai Hanura, PAN, dan PPP, serta PKPI sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. (Setya/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER