Kampanye di Kota Banjar, Ridwan Kamil Blusukan ke Pasar

0
107
Cawagub Jabar Ridwan Kamil saat blusukan ke pasar Banjar, Ahad (20/5/52018). (Foto:Dede Gumilar/SERUJI)

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Tanpa didampingi Calon Wakil Gubernur Uu Ruzanul Ulum, Ridwan Kamil, Calon Gubernur Jawa Barat, blusukan ke pasar Banjar, Jawa Barat, Ahad (20/5) siang.

Sambil menyapa warga serta pedagang Pasar Banjar, pria yang akrab disapa Kang Emil ini. juga menampung aspirasi dan keluhan warga.

“Ini pertama kalinya saya menyapa warga pasar Banjar, juga menampung keluhan warga pasar Banjar. Tidak hanya sampai disini. Tapi kita akan ke beberapa tempat lain untuk mendengar keluh kesah warga, mulai dari pedagang kecil seperti yang ada di Pasar Tradisional, tukang becak dan sopir angkot,” ucap Kang Emil kepada awak media saat berkunjung ke pasar Banjar.

Loading...

Menurut Kang Emil, keberadaan pasar tradisional, seperti Pasar Banjar, harus tetap dilestarikan jangan sampai warga beralih ke pusat perbelanjaan modern.

Sementata itu, Usep Herliana pedagang kacang kedelai di Pasar Banjar berharap, siapa saja yang nanti terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, bisa lebih melihat kepada rakyat yang kurang mampu dan pedagang kecil.

“Semoga saja nanti Gubernur terpilih bisa menstabilkan harga sembako, sekarang aja sudah naik harganya, semoga Kang Emil bisa mengerti warga pasar,” harap Usep.

(Degum/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama