Jelang Tes Kesehatan, Sandiaga Dianjurkan Beristirahat

0
58
  • 43
    Shares
Prabowo bersama Sandiaga Uno. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno disarankan tidak banyak melakukan kegiatan menjelang pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8).

“Beristirahat cukup, tidur. Tadi rencananya sudah janji sama teman-teman mau ikut renang, tapi diputuskan tidak jadi karena disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Saya hanya ikut relaksasi, joggingnya aja lima kilometer,” kata Sandiaga saat acara Ancol Triathlon di Pantai Lagoon, Jakarta Utara, Ahad (12/8).

“Selain melakukan istirahat yang cukup dan minum air yang banyak,” katanya.

“Harus istrirahat karena ada tes psikologi itu, saya dua tahun lalu jalani yang sama di Mintoharjo, melelahkan sekali. Jadi perlu memang disiapkan, cukup tidurnya juga,” katanya.

Selain itu, Prabowo menjelang pemeriksaan kesehatan juga disarankan dokter untuk beristirahat selama satu dua hari ini, katanya.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno melakukan deklarasi sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019, di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/8) lalu. (Ant/SU01)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama