Inilah Syarat Untuk Khofifah Jika Ingin Mendapat Dukungan dari PPP

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim mensyaratkan akan memberikan dukungan kepada bakal calon Gubernu (bacagub) Jatim yang mau menggandeng bacawagubnya dari dari PPP.

“Hasil musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP Jatim sepakat, mendukung calon Gubernur dari Parpol lainnya manapun yang berkoalisi dengan PPP. Asal Calon Wakil Gubernurnya Pak Musyafak Noer,” tegas Bendahara PPP Jatim, Habib Mahdi di DPRD Jatim, Selasa (17/10).

Pria asal Probolinggo ini mengatakan peluang PPP untuk bisa menempatkan kadernya sebagai bacawagub saat ini tinggal menunggu bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa ataupun bacagub Jatim dari bentukan koalisi poros baru.

“Kami bisa segera merapat ke Khofifah dengan sebuah syarat. Beliau mau menerima wakil dari PPP,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Mahdi, saat ini untuk realisasi tersebut pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol poros tengah terkait Pilgub Jatim, yaitu Gerindra, PKS, dan PAN. (Setya/Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER