Inilah 2 Pesan Ustadz Somad Pada Prabowo Jika Terpilih Sebagai Presiden

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan dai kondang asal Riau, ustadz Abdul Somad (UAS). Pertemuan tersebut disiarkan lewat akun Tafaqquh video di Youtube pada Kamis (11/4) sore.

Tidak diketahui kapan dan dimana pertemuan itu dilakukan, namun salah satu stasiun TV Swasta Nasional mendapat hak siar ekslusif menyiarkan pertemuan tersebut.

Terlihat di video tersebut Prabowo sedang berbincang-bincang dengan ustadz Abdul Somad di suatu ruangan dengan latar belakang gordin berwarna keemasan. Di video terlihat hanya Prabowo dan ustadz Somad, namun amatan SERUJI dari suara yang terdengar, ada beberapa orang lain yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Dalam salah satu sesi perbincangan, ustadz Abdul Somad menyampaikan dua pesannya kepada Prabowo jika nanti menang dalam Pilpres 2019.

“Kalau memang nanti bapak duduk jadi Presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja, pertama jangan bapak undang saya ke istana, biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Kedua, jangan beri bapak saya jabatan, apapun, saya di antara 40 cucu kakek saya, saya hanya sekolah untuk mendidik umat, setelah bapak jadi, biarkan ulama yang dekat-dekat jakarta ini saya yang bapak dengar,” ujar ustadz Somad.

Simak Video Lengkap Pertemuan Ustadz Somad dengan Prabowo berikut ini;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close