Inilah 2 Pesan Ustadz Somad Pada Prabowo Jika Terpilih Sebagai Presiden

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan dai kondang asal Riau, ustadz Abdul Somad (UAS). Pertemuan tersebut disiarkan lewat akun Tafaqquh video di Youtube pada Kamis (11/4) sore.

Tidak diketahui kapan dan dimana pertemuan itu dilakukan, namun salah satu stasiun TV Swasta Nasional mendapat hak siar ekslusif menyiarkan pertemuan tersebut.

Terlihat di video tersebut Prabowo sedang berbincang-bincang dengan ustadz Abdul Somad di suatu ruangan dengan latar belakang gordin berwarna keemasan. Di video terlihat hanya Prabowo dan ustadz Somad, namun amatan SERUJI dari suara yang terdengar, ada beberapa orang lain yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Dalam salah satu sesi perbincangan, ustadz Abdul Somad menyampaikan dua pesannya kepada Prabowo jika nanti menang dalam Pilpres 2019.

“Kalau memang nanti bapak duduk jadi Presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja, pertama jangan bapak undang saya ke istana, biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Kedua, jangan beri bapak saya jabatan, apapun, saya di antara 40 cucu kakek saya, saya hanya sekolah untuk mendidik umat, setelah bapak jadi, biarkan ulama yang dekat-dekat jakarta ini saya yang bapak dengar,” ujar ustadz Somad.

Simak Video Lengkap Pertemuan Ustadz Somad dengan Prabowo berikut ini;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER