Habib Rizieq: Tidak Akan Ada Persoalan Jika Pilkada Dilaksanakan Tanpa Kecurangan

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab meyakinkan bahwa jika Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dilaksanakan tanpa kecurangan maka tidak akan muncul persoalan ditengah masyarakat.

“Jika Pilkada ini digelar dengan jujur dan adil, insya Allah, apapun hasilnya tidak akan menimbulkan persoalan, tapi kalau digelar tanpa kejujuran, tanpa keadilan bahkan dengan kecurangan yang nyata, itu akan jadi pencetus persoalan,” tegas Habib Rizieq selepas mencoblos di TPS 17, RW 04, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Habib Rizieq bersama istri datang ke TPS sekitar pukul 08.20 WIB dengan pengawalan ketat puluhan laskar FPI. Setelah mendaftarkan diri dan menunggu beberapa saat, Habib langsung dipersilahkan menggunakan hak pilihnya.

Selepas mencoblos dibilik suara, Habib Rizieq langsung keluar dari TPS dan mennyampaikan keyakinannya bahwa pasangan calon nomor urut tiga, Anies  Baswedan-Sandiaga Uno, akan memenangkan Pilkada putaran kedua ini.

“Insya Allah nomor tiga menang,” katanya.

Sebagaimana diketahui hari ini, Rabu 19 April 2017, berlangsung pilkada Jakarta putaran kedua, yang diikuti oleh pasangan nomor urut dua Basuki Thajaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER