Habib Rizieq: Tidak Akan Ada Persoalan Jika Pilkada Dilaksanakan Tanpa Kecurangan

2
154
Habib Rizieq Syihab

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab meyakinkan bahwa jika Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dilaksanakan tanpa kecurangan maka tidak akan muncul persoalan ditengah masyarakat.

“Jika Pilkada ini digelar dengan jujur dan adil, insya Allah, apapun hasilnya tidak akan menimbulkan persoalan, tapi kalau digelar tanpa kejujuran, tanpa keadilan bahkan dengan kecurangan yang nyata, itu akan jadi pencetus persoalan,” tegas Habib Rizieq selepas mencoblos di TPS 17, RW 04, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Habib Rizieq bersama istri datang ke TPS sekitar pukul 08.20 WIB dengan pengawalan ketat puluhan laskar FPI. Setelah mendaftarkan diri dan menunggu beberapa saat, Habib langsung dipersilahkan menggunakan hak pilihnya.

Selepas mencoblos dibilik suara, Habib Rizieq langsung keluar dari TPS dan mennyampaikan keyakinannya bahwa pasangan calon nomor urut tiga, Anies  Baswedan-Sandiaga Uno, akan memenangkan Pilkada putaran kedua ini.

“Insya Allah nomor tiga menang,” katanya.

Sebagaimana diketahui hari ini, Rabu 19 April 2017, berlangsung pilkada Jakarta putaran kedua, yang diikuti oleh pasangan nomor urut dua Basuki Thajaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 

EDITOR: Harun S

Langganan berita lewat Telegram
loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU