Gus Ipul: Saya Sudah Bertemu Pimpinan Parpol Poros Tengah

1
105
  • 6
    Shares
Gus Ipul
Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf alias Gus Ipul membenarkan telah melakukan komunikasi intensif dengan partai poros tengah yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN dan PKS. Bahkan, pria yang akrab disapa Gus Ipul itu mengaku telah bertemu dengan pimpinan parpol poros tengah.

“Selama ini kami ada komunikasi. Ini adalah usaha kami untuk menyampaikan pikiran-pikiran saya dan mas Anas (Cawagub Abdullah Azwar Anas),” kata Gus Ipul, di Surabaya, Selasa (28/11).

Namun, Gus Ipul enggan berkomentar saat ditanya apakah salah satu parpol poros tengah, yakni PKS akan bergabung untuk mendukung dirinya.

“Saya belum berani mengatakan akan tambah partai atau tidak, tetapi komunikasi dengan sejumlah partai masih terus berlangsung, saya tidak tahu nanti akhirnya seperti apa,” kata Gus Ipul berisyarat.

Kendati demikian, Gus Ipul berharap partai-partai yang belum menentukan pilihan dapat bergabung bersama PKB dan PDI Perjuangan, yang lebih awal memastikan dukungan untuk pasangan Gus Ipul-Anas.

“Tentu kami berharap partai-partai yang belum menentukan pilihan nanti bisa bersama-sama,” kata Gus Ipul berharap.

Parpol poros tengah sebelumnya berkomitmen untuk mengusung calon alternatif pada Pilgub Jatim 2018 mendatang. Bahkan mereka menyiapkan tagline Poros Emas. Namun, sampai saat ini ketiga parpol itu belum menentukan sikap kandidat yang bakal diusung bersama. (Amal/SU02)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU