Djoko Suyanto Titip Stabilitas dan Keamanan Jakarta Pada Sandiaga Uno

JAKARTA – Marsekal (Pur) Djoko Suyanto, Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, bertemu dengan Sandiaga Uno, calon Wakil Gubernur Jakarta, hari ini, Jumat (3/3).

Dalam pertemuan tersebut, Djoko Suyanto menitipkan kepada Sandiaga agar menjaga stabilitas dan keamanam di wilayah Jakarta.

“Jakarta sebagai ibukota dari Indonesia yang sekarang sangat seksi di internasional, setelah China dan India. Jakarta ini adalah sebuah destinasi bukan hanya investasi, destinasi dari pusat pengaruh dunia. Ini yang harus kita hadirkan Jakarta yang stabil Jakarta yang tidak terpecah belah apalagi Jakarta yan terkotak-kotak,” jelas Sandiaga sebagaimana dilansir Antara.

Suyanto yang juga matan Panglima TNI, menyampaikan kepada Sandiaga, isu primodialisme sama sekali tidak relevan. Yang relevan itu justru isu-isu sosial, ekonomi, lapangan kerja, pendidikan, harga bahan pokok, isu keamanan dan isu geopolitik.

Petemuan antara Djoko Suyanto dengan Cagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini berlangsung di rumah makan Bale Bengong, Jakarta Timur.

Sebagaimana diketahui pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melaju keputaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, untuk memperebutkan Kursi DKI-1 dalam pilkada DKI 2017.

EDITOR: Harun S

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.