Berbaur dengan Masyarakat, Syaikhu Naik Kereta Ekonomi ke Kota Banjar

0
88
Ahmad Syaikhu di Banjar
Ahmad Syaikhu tiba di stasiun kereta api Kota Banjar, Selasa, (27/03/2018). (Foto:Dede Gumilar/SERUJI)

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu tiba di Kota Banjar untuk memulai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, Selasa (27/3).

Cawagub dari PKS ini berangkat dari Kota Bandung menuju Kota Banjar dengan menaiki kereta api Pasundan kelas ekonomi. Dengan berpakaian sederhana, ia turun dari kereta api di stasiun Kota Banjar.

Menurut Syaikhu, transportasi umum kereta api saat ini sangat bagus dan baik. Walaupun hanya kelas ekonomi, fasilitas kereta api tersebut nyaman dengan adanya ac, dan semua penumpang mendapatkan tempat duduk.

“Banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Jabar. Transportasi umum yang aman, masyarakat betul-betul bisa menikmati dan berkomunikasi dengan sesama penumpang lainnya,” kata Syaikhu kepada SERUJI, saat turun di stasiun Banjar, Selasa (27/3).

Saat di dalam Kereta, Syaikhu mengaku menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada penumpang lainnya sambil mohon doa restu. Ia juga membagikan CD karyanya untuk menjadi hiburan bagi penumpang.

Melihat kondisi perkereta apian, Syaikhu bertekad jika nanti terpilih akan meningkatkan fasilitas dan kenyamanan pengguna kereta api.

Tiba di stasiun kereta api Kota Banjar, Ahmad Syaiku langsung menuju lokasi yang telah ditentukan untuk sosialisasi.

Selama di Kota Banjar, Syaikhu akan melakukan sosialisasi dengan blusukan di Pasar Banjar. Kemudian dilanjutkan ke Langensari meninjau lokasi bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. (Degun/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU