Berbaur dengan Masyarakat, Syaikhu Naik Kereta Ekonomi ke Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu tiba di Kota Banjar untuk memulai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, Selasa (27/3).

Cawagub dari PKS ini berangkat dari Kota Bandung menuju Kota Banjar dengan menaiki kereta api Pasundan kelas ekonomi. Dengan berpakaian sederhana, ia turun dari kereta api di stasiun Kota Banjar.

Menurut Syaikhu, transportasi umum kereta api saat ini sangat bagus dan baik. Walaupun hanya kelas ekonomi, fasilitas kereta api tersebut nyaman dengan adanya ac, dan semua penumpang mendapatkan tempat duduk.

“Banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Jabar. Transportasi umum yang aman, masyarakat betul-betul bisa menikmati dan berkomunikasi dengan sesama penumpang lainnya,” kata Syaikhu kepada SERUJI, saat turun di stasiun Banjar, Selasa (27/3).

Saat di dalam Kereta, Syaikhu mengaku menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada penumpang lainnya sambil mohon doa restu. Ia juga membagikan CD karyanya untuk menjadi hiburan bagi penumpang.

Melihat kondisi perkereta apian, Syaikhu bertekad jika nanti terpilih akan meningkatkan fasilitas dan kenyamanan pengguna kereta api.

Tiba di stasiun kereta api Kota Banjar, Ahmad Syaiku langsung menuju lokasi yang telah ditentukan untuk sosialisasi.

Selama di Kota Banjar, Syaikhu akan melakukan sosialisasi dengan blusukan di Pasar Banjar. Kemudian dilanjutkan ke Langensari meninjau lokasi bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. (Degun/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

Konsisten Kemaruk Kekuasaan

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER