7.000 Personil Dikerahkan Untuk Amankan Pelantikan Anies-Sandi

1
62
Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Foto: Fajar/SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID -Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya mengerahkan 7.000 personel gabungan guna mengamankan pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan-Sandiaga Uno pada Senin (16/10).

“Pelantikan dilakukan di Istana Negara,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Ahad (15/10).

Kombes Argo mengatakan petugas gabungan Polri-TNI itu akan mengamankan agenda pelantikan gubernur-wakil gubernur mulai dari Istana Kepresidenan hingga Balaikota DKI Jakarta.

Argo menuturkan pelantikan gubernur-wakil gubernur diawali kegiatan di Istana Negara yang dilanjutkan di Balaikota dan DPRD DKI Jakarta hingga malam seperti pesta rakyat.

Berdasarkan informasi, Protokol Pemerintah Provonsi DKI Jakarta memastikan pelantikan Anies-Sandiaga sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Kepresidenan Jakarta Pusat pada Senin (16/10).

Panitia protokol Pemprov DKI Jakarta akan mengikuti prosedur dan konsep pelantikan di Istana Kepresidenan.

Protokol Pemprov DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) akan mendata dan mengundang para tamu yang hadir acara itu. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU