Hotel di Kota Jambi Terbakar

JAMBI, SERUJI.CO.ID – Hotel Novita yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Senin (9/4) sekitar pukul 06.00 WIB, terbakar.

Api diduga berasal dari lantai empat hotel tersebut dan hingga pukul 10.00 WIB, api belum bisa dipadamkan oleh petugas gabungan dari Dinas Kebakaran, TNI dan kepolisian.

Pantauan di lapangan, api terus menjalar dan membakar ruangan di hotel tersebut dan sudah puluhan mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi mencoba memadamkan api.

Namun api terus membakar ruangan lainnya dan kaca dinding hotel tersebut pecah akibat panas. Belum dapat diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut.

Sampai saat ini belum bisa diketahui penyebab kebakaran hotel yang pernah bergabung di bawah manajemen Novita Grup tersebut. Pihak dinas pemadam kebakaran dibantu kepolisian dan TNI terus bersama sama mencoba memadamkan api yang di mana hotel tersebut terletak di pusat Kota Jambi.

Puluhan mobil dari Damkar Kota Jambi dan dibantu dari mobil water canon milik Polda Jambi dikerahkan untuk terus mencoba memadamkan api di hotel yang berlantai sepuluh tersebut dan api terliha masih terus membakar satu per satu ruangan dan kamar yang ada di hotel itu.

Sementara itu, para pengunjung dan karyawan Hotel Novita tersebut semuanya sudah dievakuasi oleh pihak manajemen hotel dan keamanan ke tempat yang lebih aman dan ratusan petugas Damkar, kepolisian dan TNI bersama-sama mencoba untuk memadamkan api di Hotel Novota Jambi.

Kemudian juga belum dapat diketahui berapa besar kerugian akibat terbakarnya Hotel Novita Jambi tersebut, namun diperkirakan kerugian mencapai miliaran rupiah karena api belum bisa dipadamkan sudah hampir lima jam. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.