Banjir Landa Aceh Singkil, Mahasiswa Aceh Galang Bantuan Dana

0
98
  • 5
    Shares
Tampak sejumlah aktivis PMII Kota Langsa sedang menggalang dana untuk korban banjir Aceh Singkil, Kamis (9/11/2017). (foto:Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh beberapa hari yang lalu merendam sejumlah pemukiman warga.

Akibat musibah tersebut, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Langsa, melakukan aksi penggalangan bantuan dana untuk disalurkan kepada korban banjir.

Pantauan SERUJI dilapangan, aktivis PMII Kota Langsa menggalang dana disejumlah lampu merah di sepanjang jalan protokol, pasar dan pertokoan.

Loading...

“Penggalangan dana ini kita lakukan selama tiga hari kedepan, ada beberapa titik penggalangan dana diantaranya di lampu merah depan RSUD Langsa, simpang lampu merah kantor pos serta pusat pasar dan pertokoan,” ujar Syarwan kepada SERUJI, Kamis (9/11)

Syarwan selaku koordinator lapangan yang juga pengurus PMII Kota Langsa mengatakan, penggalangan dana yang dilukukan itu sebagai wujud kepedulian terhadap warga Aceh Singkil yang sedang ditimpa musibah, semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan derita korban banjir.

“Penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban sanak saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir, dan sekaligus bentuk kepedulian warga dan kader PMII Kota Langsa,” ungkapnya.

Kepada warga Kota Langsa Syarwan berharap, untuk dapat berpartisipasi dalam membantu korban banjir.

“Jika masyarakat Kota Langsa ingin memberikan bantuan, bisa datang langsung ke posko penggalangan dana di depan RSUD Langsa, bantuan bisa berupa uang dan barang,” pungkasnya. (Syahrial/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama