PLN Jatim Beri Potongan Biaya Penyambungan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Jawa Timur memberikan potongan biaya penyambungan khusus di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, dengan maksimum potongan Rp10 juta.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jawa Timur Pinto Raharjo di Surabaya, Jumat (18/5) mengatakan, biaya potongan akan diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan khusus untuk rumah ibadah.

Program ini, kata Pinto, dinamakan dengan Promo Gemerlap Lebaran 2018, dengan pengajuan pasang baru atau tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 1 97 kVA (kilo Volt Ampere).

“Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya,” tuturnya.

Pinto mengakui, selama Ramadhan pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan kenyamanan melalui program ini, sehingga dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah.

“Promo berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018, dan untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke pusat layanan PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id,” katanya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER