PLN Jatim Beri Potongan Biaya Penyambungan

0
38
PLN (ilustrasi)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – PT Perusahaan Listrik Negara Distribusi Jawa Timur memberikan potongan biaya penyambungan khusus di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, dengan maksimum potongan Rp10 juta.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jawa Timur Pinto Raharjo di Surabaya, Jumat (18/5) mengatakan, biaya potongan akan diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan khusus untuk rumah ibadah.

Program ini, kata Pinto, dinamakan dengan Promo Gemerlap Lebaran 2018, dengan pengajuan pasang baru atau tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 1 97 kVA (kilo Volt Ampere).

Loading...

“Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya,” tuturnya.

Pinto mengakui, selama Ramadhan pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan kenyamanan melalui program ini, sehingga dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah.

“Promo berlangsung mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018, dan untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke pusat layanan PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id,” katanya. (Ant/SU02)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU