Pamit Istirahat, Sopir Truk Ditemukan Tewas di Teras Rumah Warga

0
126
Supir truk tewas
Supir Truk yang meninggal saat dievakuasi ke Puskesmas Ambunten Sumenep, Madura, Jumat (10/11/2017). (Foto:Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, SERUJI.CO.ID – Seorang sopir truk, Moh Yanto (45), asal Kabupaten Sampang ditemukan tewas di teras rumah warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep Jawa Timur, Jumat (10/11) pukul 02.30 dini hari tadi. Pemilik rumah, Juma’i, kaget saat menemukan korban sudah tidak bergerak sedikitpun.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, menuturkan korban merupakan sopir truk pengangkut mangga. Saat pekerja menaikkan pack yang berisi mangga ke atas truk, korban beristirahat di teras rumah warga untuk melepas lelah. Setelah pekerjaan itu selesai, istri pemilik rumah berniat membangunkan korban.

“Ternyata ketika dibangunkan, korban sudah tidak merespon,” ujar Suwardi.

Untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi, tuan rumah lalu memanggil pekerja yang baru merampungkan pekerjaannya. Pekerja tersebut juga berusaha membangunkan korban, tapi tetap saja tidak ada respon. Setelah itu, pekerja tersebut berinisiatif menghubungi keluarga korban.

“Pekerja juga melaporkan kejadian itu ke Puskesmas dan Polsek Ambunten,” ungkapnya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ambunten untuk dilakukan pemeriksaan luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meregang nyawa.

Sekitar pukul 06.20 WIB, korban dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarga untuk dikebumikan.

“Dugaannya, korban meninggal karena serangan jantung. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, pada bagian leher ke atas berwarna kebiruan,” ujarnya.

Dia juga menegaskan keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. (Rahmat/Hrn)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama