Hajar Selingkuhan Istri, Karyawan Diskotik Ini Dijerat Pasal 170 KUHP

0
216
Selingkuh dihajar
Suasana sidang saat Devi Oktaviana memberikan keterangan sebagai saksi di Ruang Garuda PN, Rabu (7/3/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Seorang karyawan diskotik berinisial FAS, harus duduk di kursi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Ia didakwa karena perbuatannya menganiaya Hasan Muayyad, yang diakibatkan persoalan asmara segitiga.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi karena Hasan telah bermain asmara dengan Devi Oktaviani, yang merupakan istri siri dari FAS. Devi yang merupakan karyawan di sebuah caffe di Jalan Kenjeran, Surabaya, terpergok sedang berdua dengan Hasan di kamar kosnya.

Dalam persidangan dengan Jaksa Penuntut Umum, Samsu J Efendi dari Kejari Surabaya ini, menghadirkan Devi Octaviani, istri terdakwa FAS, sebagai saksi.

Saat memberikan kesaksian dihadapan Hakim Dwi Winarko, Devi mengaku telah melakukan hubungan sebanyak tiga kali dengan Hasan.

“Dua kali dikos, yang ketiga diluar,” ungkapnya dalam persidangan yang berlangsung di ruang Garuda, PN Surabaya, Rabu (7/3).

Devi menjelaskan bahwa kejadian penganiayaan terjadi di kamar kosnya. “Saat itu Hasan sedang ketiduran di kamar saya dan FAS langsung memukuli Hasan dibantu Uly (rekannya),” jelasnya.

Diketahui kejadian berawal saat korban Hasan mengunjungi tempat kerja Devi di Jalan Kenjeran untuk bermain Billyard. Hasan ditemani Devi yang merupakan score girl di Cafe tersebut.

Selama permainan, Hasan menenggak miras hingga mabuk. Saat Caffe tutup, Devi memboyong Hasan yang dalam kondisi teler ke kamar kosnya untuk istirahat.

Menjelang pagi terdakwa FAS dan rekannya Uly mendatangi kamar kos Devi. Saat membuka jendela, FAS melihat Hassan sedang tidur pulas. Melihat hal itu FAS langsung masuk kamar dan menghajar Hassan.

Sementara berdasarkan fakta dalam dakwaan, FAS bertindak tidak sendiri namun bersama rekannya Uly. Akibat perbuatannya, kedua terdakwa didakwa pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. (Devan/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...