DPRD Jatim Dorong Rumah Sakit di Surabaya Beri Pelayan Maksimal Korban Bom

0
51
Hartoyo, Ketua Komisi E DPRD Jatim saat meninjau korban ledakan bom di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Ahad (13/5/2018)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Komisi E DPRD Jatim mendorong seluruh rumah sakit di Surabaya yang menerima korban ledakan bom di tiga Gereja yang terjadi Ahad (13/5) pagi tadi, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada korban.

“Kerahkan tim ahli dari semua unsur untuk menyelamatkan para korban. Berikan pelayanan terbaik buat korban,” kata Ketua Komisi E DPRD Jatim Hartoyo saat meninjau korban ledakan bom di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Ahad (13/5).

Politisi asal Partai Demokrat ini mengatakan bahwa pihaknya juga akan merekomendasikan pencariatan dana bencana untuk Rumah Sakit jika diperlukan untuk membantu penangan korban agar lebih maksimal.

Loading...

“Kami akan coba panggil semua rumah sakit yang ada korban ledakan. Apa yang bisa kita bantu untuk mereka. Yang penting diupayakan maksimal pengobatannya,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bom meledak di 3 Gereja di Surabaya saat misa sedang berlangsung pada Ahad (13/5), sekitar pukul 7 pagi, dengan waktu hampir bersamaan.

Ketiga Gereja tersebut adalah Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel, Gereja GKI di Jalan Diponegoro dan di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Arjuno. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU