Diduga Sibuk Bermain HP, Ayah Tabrak Putrinya Sendiri Hingga Meninggal

0
668
  • 7
    Shares
Jatuh dari aparteme
Tewas (ilustrasi).

SIDOARJO, SERUJI.CO.ID – Diduga karena asyik bermain Handphone seorang ayah menabrak putrinya sendiri yang masih berumur 4,5 tahun hingga meninggal, saat hendak bersekolah.

Kejadian tragis ini terjadi pada Rabu (25/7) pagi. Korban yang berinisial MAN seperti biasanya diantar oleh ayahnya, KF, ke sekolahnya di Kelompok Bermain Taman Kanak Kanak (KB/TK) di Jalan Jeruk, kawasan Perumahan Griya Permata Gedangan, Sidoarjo.

Menurut Kapolsek Gedangan Sidoarjo Kompol Heri Siswoko, kejadian tersebut tepat di depan sekolah MAN.

Diungkapkan oleh Heri, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi peristiwa itu terjadi karena ayah korban diduga tidak mengetahui anaknya telah turun dari mobil dan menuju ke sekolahnya dengan melewati depan mobil.

Mendadak saat putrinya masih berada di depan mobil, KF menjalankan mobilnya.

Menurut saksi di tempat kejadian perkara, KF diduga sibuk dengan handsetnya sehingga tidak sadar putrinya ada di depan mobil.

“Saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan dan penyelidikan polisi dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” kata Heri kepada wartawan di Sidoarjo, Kamis (26/7).

Meski korban sempat dilarikan kerumah sakit terdekat oleh guru dan ayah korban namun kondisinya tak mampu diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini sempat menghebohkan kalangan orang tua di Sidoarjo, lewat pesan berantai yang dikirimkan. Hingga saat ini, baik wartawan maupun pihak kepolisian belum berhasil menemui orang tua korban, KF, yang masih syok atas kejadian itu.

Korban MAN sudah dimakamkan di pemakaman umum di desa setempat pada Rabu (25/7).

(ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU