Tidak Sanggup Menanggung Malu, Seorang Ibu Tega Bunuh Bayinya Sendiri

0
212
  • 43
    Shares
Ibu Bunuh Bayi
AKBP Budi Satria Wiguna, Kapolresta Garut, saat menyampaikan keterangan, dengan tersangka terlihat memakai baju orange

GARUT, SERUJI.CO.ID – Seorang ibu di Kabupaten Garut, Jawa Barat tega membunuh bayi laki-laki yang baru ia lahirkan dengan cara dicekik menggunakan celana dalam. Hal itu ia lakukan karena tidak sanggup menanggung malu telah melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya.

Ibu berinisial TN (25) melakukan aksi di rumahnya sendiri di Kampung Cibancong, Desa Cimahi, Kecamatan Caringin, di wilayah selatan Garut, pada Kamis (12/4) lalu.

“Pelaku ini membunuh anak kandungnya sendiri yang berjenis kelamin laki-laki. Saat kejadian pelaku yang melahirkan bayi di kamar mandi rumahnya,” ungkap Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Senin (16/04).

Diungkapkan Budi, pelaku mencekik leher bayi, usai dilahirkan, menggunakan celana dalam yang dipakainya.

“Pelaku kemudian memasukkan jasad bayi ke kantong plastik hitam dan membuangnya ke bantaran sungai Cilaki, perbatasan Garut dengan Cianjur,” ungkapnya.

Dari hasil investigasi, TN mengaku tega membunuh bayinya lantaran malu karena bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan sang kekasih.

Kini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Garut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. TN dijerat Undang Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara hingga 20 tahun. (RoniHD/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU