Naik Sepeda Motor, Seorang Siswa SMP Tewas Tertabrak Bus

GARUT, SERUJI.CO.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Limbangan menuju Bandung, tepatnya di daerah Cibedug, desa Cigagade. Tabrakan terjadi antara sepeda motor dengan bus Budiman, yang menyebabkan 1 orang tewas di tempat.

Korban tewas adalah seorang siswa SMPN 3 Garut bernama Rifat atau biasa disapa Aji, berusia 15 tahun. Korban adalah warga kampung Cibalampu, Desa Cigagade, Garut.

Tabrakan maut tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 WIB. Menurut keterangan saksi mata di lapangan, korban sedang berkendara dari arah Bandung, sedangkan bus Budiman melaju dari arah Tasik.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepalanya, dan sempat dilarikan ke puskesmas Limbangan, namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli mengatakan,dari keterangan para saksi, korban yang sedang mengendarai sepeda motor bernomor Polisi Z6928 datang dari arah Bandung.

“Sewaktu melintas di jalan lurus tiba-tiba menabrak bagian belakang bus Budiman Nopol Z 7603 HI yg dikemudikan oleh sdr. Tatang Kuswandi, yang datang dari arah yang sama,” jelasnya.

Setelah menabrak belakang kendaraan bus, lanjut Asep, kemudian sepeda motor oleng dan jatuh ke arah kanan.

“Pada saat sepeda motor terjatuh dari arah berlawanan datang bus Budiman Nopol Z 7615 MG yang dikemudikan oleh sdr. Irwan Ramdani sehingga pengendara sepeda motor terlindas,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Barang bukti yang diamankan 2 unit kendaraan Bus dan 1 unit sepeda motor. (Roni/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER