Silaturahmi ke Rumah BJ Habibie, Anies-Sandi Diskusikan Pembangunan Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno siang tadi melakukan kunjungan ke rumah Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie. Kedatangan keduanya ingin melakukan silaturahmi.

“Beliau secara orang tua kami. Kami memohon doa restu memulai tugas baru di Jakarta,” kata Anies Baswedan di kediaman Habibie Rabu (25/10).

Dalam pertemuan tersebut Anies mengatakan banyak pelajaran yang bisa diambil dari sosok Habibie.

“Kami tadi berdiskusi dengan Pak Habibie. Beliau seorang pemimpin yang sudah mengalami naik turunnya permasalahan bangsa. Kami diskusikan terkait Jakarta. Beliau mengatakan pentingnya kualitas sumber daya manusia yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Anies mengatakan, dirinya diminta oleh Habibie untuk lebih memperhatikan pembangunan daerah. Habibie juga menekankan pentingnya seorang pemimpin mempunyai rencana demi tercapainya target yang dituju.

“Kami juga mohon minta doa agar bisa menjalankan amanat dengan sebaik baiknya. Pak Habibie selalu berbicara soal pendidikan karakter dan budaya bangsa,” tutup Anies (Fajar/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER