Ingin Kembalikan Rasa Keadilan Masyarakat, Pemprov DKI Hapus Larangan Motor

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pemperintah provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur baru Jakarta, Anies Baswedan-Sandiga Uno akan menghapus aturan yang dibuat Gubernur DKI sebelumnya yang melarang motor melewati jalan Sudirman dan jalan MH Thamrin, Jakarta.

Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pemprov DKI ingin agar seluruh warga dapat mengakses seluruh wilayah Jakarta tanpa diskriminasi.

“Kami ingin semua wilayah di Jakarta dapat diakses oleh seluruh warga tanpa ada pembatasan ke kelompok tertentu. Perintah Pak Gubernur jelas bahwa kita harus kembalikan aksesibilitas walaupun dalam sebuah balutan yang betul-betul tertib,” kata Sandi di Balaikota Jakarta, Rabu (8/11).

Selain itu, lanjut Sandi, yang jadi alasan membuka kembali akses bagi sepeda motor melintas di kedua jalan protokol Jakarta tersebut adalah rasa keadilan masyarakat.

“”Ini mengembalikan rasa berkeadilan tapi tentunya dengan penuh ketertiban dan semua kaidahnya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui Anies Baswedan akan menghapus kebijakan yang pernah diterapkan dimasa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang melarang kendaraan roda dua atau motor melintas di jalan Sudirman dan jalan MH Thamrin.

(ARif R/Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER