Anies Baswedan Pantau Pelayanan Kesehatan Jelang Idul Fitri

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memantau pelayanan kesehatan saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di puskesmas Kali Deres, Jakarta Barat, Senin (3/6).

Ia memantau ke beberapa ruang pelayanan kesehatan yang melayani warga yang berobat di puskesmas tersebut, didampingi Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti.

Anies mengajak ngobrol sejumlah warga sambil menanyakan tanggapan mereka mengenai pelayanan kesehatan. Selain itu, ia mengecek beberapa fasilitas di puskesmas termasuk mobil ambulans.

“Bagaimana pelayanannya, bagus?” tanya Anies.

“Bagus pak,” kata seorang ibu yang sedang menunggu panggilan untuk mendapat pelayanan.

Gubernur juga menyalami beberapa petugas medis dan paramedis serta mengucapkan terima kasih karena sudah bertugas melayani masyarakat saat libur Lebaran.

“Terima kasih yah, sudah bertugas,” kata Anies saat menyalami para dokter yang sedang melayani pasien.

Gubernur menyampaikan bahwa puskesmas pada semua kecamatan selama libur Hari Raya Idul Fitri buka 24 jam untuk warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Sedangkan puskesmas di kelurahan buka tanggal 3, 4 dan 7 Mei waktu beroperasinya terbatas dari pukul 07.30 – 12.00 WIB. Pada tanggal 5 – 6 Mei puskemas di kelurahan tutup.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER