Pilgub NTB, PPP Bidik 11 Nama

43

Mataram, Seruji.com— Meski Pilkada Gubernur (Pilgub) NTB masih cukup lama, suhu politik di Bumi Sejuta Sapi ini sudah mulai menghangat. Beberapa nama yang muncul dipermukaan, mulai masuk dalam radar penjaringan Parpol. Tak terkecuali oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB.

PPP sendiri mengaku tengah membidik sebelas nama bakal calon gubernur (Bacagub) yang akan maju pada kontestasi Pilgub NTB 2018 mendatang. Mereka adalah TGH Ahyar Abduh, Nurdin Ranggabarani, H.M Suhaili FT, H.Muh. Amin, Ali BD, Zulkieflimansyah, Lalu Rudy Irham Srigede. H. Najmul Ahyar, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, Hj. Rabiatul Adawiyah dan Hj. Siti Rohmi Jalilah.

“Semua nama ini masuk radar PPP untuk Pilgub NTB 2018,” kata Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah, sebagaimana dilansir harian Lombok Post, Kamis, (12/1).

Meski demikian, lanjut Wartiah, PPP belum menetapkan siapa nama yang akan diusung dan didukung. Dia menambahkan, partainya masih melakukan komunikasi intensif serta berupaya melakukan pendekatan dengan para kandidat tersebut.

Munculnya nama-nama di atas, dalam penilainnya, dikarenakan mereka memiliki reputasi yang baik. Selain itu rekam jejak yang positif serta kapasitas yang mumpuni telah juga dimiliki oleh masing-masing figur.

“Jadi, pada prinsifnya, PPP siap berkoalisi dengan siapa saja yang mempunyai visi misi yang sama  dengan kami,” tutupnya. (Syamsul/NTB)

Keterangan foto: Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah

Reporter : Denni

Editor   : Denni

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama