Pilgub NTB, PPP Bidik 11 Nama

Mataram, Seruji.com— Meski Pilkada Gubernur (Pilgub) NTB masih cukup lama, suhu politik di Bumi Sejuta Sapi ini sudah mulai menghangat. Beberapa nama yang muncul dipermukaan, mulai masuk dalam radar penjaringan Parpol. Tak terkecuali oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB.

PPP sendiri mengaku tengah membidik sebelas nama bakal calon gubernur (Bacagub) yang akan maju pada kontestasi Pilgub NTB 2018 mendatang. Mereka adalah TGH Ahyar Abduh, Nurdin Ranggabarani, H.M Suhaili FT, H.Muh. Amin, Ali BD, Zulkieflimansyah, Lalu Rudy Irham Srigede. H. Najmul Ahyar, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, Hj. Rabiatul Adawiyah dan Hj. Siti Rohmi Jalilah.

“Semua nama ini masuk radar PPP untuk Pilgub NTB 2018,” kata Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah, sebagaimana dilansir harian Lombok Post, Kamis, (12/1).

Meski demikian, lanjut Wartiah, PPP belum menetapkan siapa nama yang akan diusung dan didukung. Dia menambahkan, partainya masih melakukan komunikasi intensif serta berupaya melakukan pendekatan dengan para kandidat tersebut.

Munculnya nama-nama di atas, dalam penilainnya, dikarenakan mereka memiliki reputasi yang baik. Selain itu rekam jejak yang positif serta kapasitas yang mumpuni telah juga dimiliki oleh masing-masing figur.

“Jadi, pada prinsifnya, PPP siap berkoalisi dengan siapa saja yang mempunyai visi misi yang sama  dengan kami,” tutupnya. (Syamsul/NTB)

Keterangan foto: Ketua DPW PPP NTB, Hj. Wartiah

Reporter : Denni

Editor   : Denni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER