FOTO: Banser Berusaha Membubarkan Kegiatan Pengajian di Sidoarjo


SIDOARJO – Anggota Banser kabupaten Sidoarjo mendatangi pengajian yang diadakan di Masjid Shalahuddin, Perumahan Puri Surya Jaya, Sidoarjo pada hari ini, Sabtu (4/3). Kedatangan Banser tersebut untuk membubarkan acara pengajian yang menghadirkan penceramah Ustadz Khalid Basalamah. Dilokasi saat ini telah datang Polisi dari Polres Sidoarjo untuk melakukan pengamanan.

184 KOMENTAR

  1. Semestinya di cermati dengan mengikuti pengajian ustadz Khalid Basalamah. Dimana letak provokasi yang di gunakan dalam pengajian. Jika terbukti ada, silahkan disanggah dengan cara ilmu.
    Tidak dengan cara-cara PKI.

  2. Pantas dibubarkan jk ujung2nya akan memecah belah ukhuwah islamiyah, menebar kebencian kpd ulama dan amaliyah yg lain. marilah kita mualafkan non muslim bkn mualafkan sesama muslim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close